Bcl Kecewa Karena Dituding Hamil Muda Oleh Netizen

BCL sedang konser di Singapura
( BCL untuk Jawa Pos)

RADARCIANJUR.com- Penyanyi terkenal yang kerap di sapa dengan BCL ( Bunga Citra Lestari) dituding sedang hamil muda oleh netizen karena beredar sebuah video pendek di media sosial yang memperlihatkan Bunga Citra Lestari di atas panggung dengan perut terlihat membuncit. Perutnya terlihat cukup besar dengan kostum ketat, mengenakan kaos crop top warna putih dan leging warna hitam.

BCL tegas menepis gosip yang beredar. BCL mengaku sangat kecewa atas gosip miring yang menerpa dirinya. Netizen kerap menuduh bahwa BCL hamil karena hubungannya dengan Ariel NOAH. BCL menegaskan bahwa hubungannya dengan Ariel NOAH hanya sebatas teman.

BACA JUGA : Daftar Pemenang Festival Flim Bandung 2022

“Dia teman baik saya. Netizen suka bikin gosip. Mereka tidak tahu, tidak bersama saya setiap hari. Bagaimana mungkin mereka tahu ? Saya tidak menyalahkan mereka, tapi saya tidak suka mereka mengatur hidup saya,” ujarnya dilansir dari www.gempak.com.

Bunga Citra Lestari mengklarifikasi mengenai perut buncitnya yang menyerupai orang sedang hamil seperti yang dihebohkan oleh netizen, BCL menjelaskan bahwa perutnya membuncit karena pengambilan angle kamera.

BACA JUGA : Kisah Pilu Aktris Korea Selatan Kim Sejeong

“Saya rasa tidak semua orang paham sudut pengambilan gambar, yang mungkin dilihat sebaliknya, atau mungkin perut saya sedang bloating atau sedang datang bulan. Semua itu mungkin mengakibatkan perut saya berubah bentuk,” ujarnya, (mg2/jawapos).