Bertanding di Grand Final Porprov, Tim Futsal Putri Cianjur Raih Medali Perak 

Tim Futsal Putri Kabupaten Cianjur akhirnya meraih medali Perak di Porprov XIV Jawa Barat (Jabar) usia final melawan Kota Bogor.

RADARCIANJUR.com – Tim Futsal Putri Kabupaten Cianjur akhirnya meraih medali Perak di Porprov XIV Jawa Barat (Jabar), setelah kalah di Grand Final oleh Kota Bogor di Gedung SOR RAA Adiwijaya Garut, Rabu (9/11).

Sebelum bertanding di grand final, tim futsal putri telah mengalahkan Kota Tasikmalaya dan masuk final melawan Kota Bogor. Tentunya itu menjadi rekor baru untuk tim Futsal Putri Kabupaten Cianjur di Porprov 2022.

BACA JUGA: Puluhan Atlet Cabor Drumband Siap Bawa Harum Cianjur di Porprov 2022

Kepala Pelatih Tim Futsal Putri Kabupaten Cianjur, Ryan Wahyu Septiana mengatakan, kekalahan ini menjadi pelajaran yang berharga.

Pihaknya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah memberikan support kepada tim futsal Cianjur hingga sampai lolos ke laga final.

“Kami bersama atlet futsal putri sudah bekerja keras semaksimal mungkin. Tapi Allah berkehendak lain, ini akan menjadi pelajaran dan cambuk untuk kedepan supaya bisa lebih berprestasi lagi,” kata Ryan saat dihubungi lewat telepon seluler, Kamis (10/11).

Ryan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak terutama masyarakat Cianjur, tim futsal putri Cianjur bisa melaju ke final meskipun hasilnya mendapat kan medali perak.

“Terimakasih kepada ketua umum, official serta semua supporter yang telah memberikan support kepada kami. Alhamdulillah, kami mendapatkan medali perak untuk Kabupaten Cianjur,” ucapnya.

Selain itu, Ketua KONI Kabupaten Cianjur Muhamad Abdul Azis Sefudin mengatakan, dirinya memberikan apresiasi terhadap Atlet Futsal Cianjur, karena sudah berjuang di Grand Final, dan berhasil meraih medali Perak

“Alhamdulillah, tim futsal putri mendapatkan medali perak karena kalah oleh kota Bogor di Final, tapi ini menjadi catatan sejarah karena tim Futsal putri bisa masuk final di Porprov 2022 ini, dan saya apresiasi perjuangan atlet futsal putri sudah memberikan yang terbaik untuk Cianjur, sudah semaksimal mungkin,” ucapnya kepada wartawan.

Kang Azis juga berpesan agar tim futsal putri tetap semangat, tetap solid dan tetap percaya diri agar Porprov tahun depan Cianjur bisa yang terbaik.

BACA JUGA: Tim Futsal Putri Cianjur Pecahkan Rekor, Pertama Kali Masuk Final Porprov

“Semoga tim futsal putri Cianjur tetap solid dan percaya diri, agar tahun depan tim futsal putri bisa memberikan yang terbaik, dan bisa lebih berprestasi menjadi nomor satu dan bisa merebut medali emas di Porprov tahun depan, juga bisa membawa nama harum Cianjur,” tandasnya.(adv)