Kisah Pilu Aktris Korea Selatan Kim Sejeong

Kim Sejeong menangis terharu saat ayahnya datang pada acara fans meeting di Balai Sarbini di Jakarta menggelar fans meeting di Balai Sarbini di Jakarta.

RADARCIANJUR.com Aktris cantik asal Korea Selatan Kim Sejeong datang ke Indonesia untuk menggelar fans meeting di Balai Sarbini di Jakarta. Momen itu menjadi sangat spesial untuk Kim Sejeong bahkan Kim Sejeong sampai menangis terharu karena kedatangan ayahnya  yang tinggal di Indonesia.

Kim Sejeong juga memperkenalkan sang ayah pada fansnya “Seperti yang kalian tahu ayahku tinggal di Indonesa, ayahku ada di sini, sehingga hari ini lebih spesial bagiku,” ujarnya. Ayah Kim Sejeong berdiri untuk menyapa fans putrinya.

BACA JUGA : Imbas Tertipu Rp 10 M Jessica Iskandar Makan di Warteg dan Naik Taksi Online

Kim Sejeong punya kisah pilu dengan ayahnya, mereka berpisah dengan ayahnya sejak kecil karena perceraian kedua orang tuanya.

Kim Sejeong lahir pada tanggal 28 Agustus 1996, Kim Sejeong merintis karir dari nol ditemani ibunya. Sebelumnya Kim Sejeong adalah seorang penyanyi di bawah naungan agensi Jellyfish Entertainment.

Prestasi Kim Sejeong juga sangat banyak salah satunya Kim Sejeong pemenang kedua Produce 101 yang di selenggarakan oleh Mnet. Kim Sejeong juga pernah menjadi member girl group I. O. I dan Gugudan.

Karir Kim Sejeong mulai naik daun saat membintangi drama Korea The Sound Of Your Heart pada tahun 2016.

Tawaran demi tawaran muncul, Kim Sejeong sukses membintangi beberapa drama seperti I Wanna Hear Your Song tahun 2019, The Uncanny Counter tahun 2020 dan drama hits Business Proposal tahun 2022.

Pada suatu acara TV di Korea, Kim Sejeong sempat menceritakan bagaimana hubungannya dengan sang ayah yang kaku, karena ditinggalkan sejak kecil.

“Sebenarnya aku tidak berhubungan dengan ayahku sejak sekolah dasar. Tapi di saat tahun akhir sekolah dasar, aku pikir sudah 10 tahun, aku bertemu dengan ayahku,” ujarnya.

Kim Sejeong menganggap saat ayahnya datang, dia masih tidak ada perasaan apa-apa, karena selama ini berpikir hidup tanpa sosok ayah. Kim Sejeong merasa karena tidak bersama ayah sejak masih kecil, Kim Sejeong tidak berpikir dimana ayahnya bahkan tidak merasa punya ayah karena merasa sudah dibesarkan dengan baik oleh ibunya.

Pada saat momen bertemu dengan ayahnya, awalnya sangat dingin. Sang ayahnya meminta maaf pada Kim Sejeong.

“Aku sungguh tidak mau mendengar itu, aku hidup dengan baik dan dia juga hidup dengan baik. Tidak ada yang perlu dia sesalkan, aku hidup dengan baik dan dia juga punya kehidupannya sendiri. Tidak seperti kita hidup susah, kita hidup dengan baik,” ungkapnya.

Kim Sejeong menceritakan malu saat bertemu dengan ayahnya pertama kali setelah ditinggal bertahun-tahun. Kim Sejeong juga menyesali tingkah lakunya saat ayahnya datang.

“Saat itu aku sedang memegang sisir, dan terus menggosoknya. Di saat aku sedang menggosok sisir, ayahku mengatakan ayah pergi dulu ya. Keesokan harinya aku sangat menyesal. Ayahku tinggal di Indonesia. Jika aku tidak bisa melihatnya sekarang, kapan lagi aku akan melihat ayah,” ungkapnya.

BACA JUGA : Konser Tunggal Raisa di SUGBK Terancam Dibatalkan

Namun keajaiban kepada Kim Sejeong. Ayahnya kehilangan passport dan kembali mendatanginya.

“Jadi dia datang kembali karena tidak ada tempat menetap. Jadi pada hari itu aku lupakan sisir dan semua kejadian kemarin. aku pergi nonton ke bioskop, belanja, menghabiskan waktu seharian bersama dengannya untuk pertama kali,” tuturnya.

Setelah itu, Kim Sejeong berhubungan baik dengan ayahnya.

“Dan mulai hari itu hingga sekarang, aku menjaga hubungan dengan ayah. Dia memperlakukan aku dengan baik,” tutup Kim Sejeong. (mg2./pojoksatu)