Cabor Tenis Meja Beregu Putri Sumbangkan Medali Perunggu untuk Cianjur di Porprov 2022

Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Cianjur nomor beregu Putri raih Medali Perunggu di Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat (Porprov) 2022 yang ke XIV.

RADARCIANJUR.com – Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Cianjur nomor beregu Putri raih Medali Perunggu di Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat (Porprov) 2022 yang ke XIV, setelah mengalahkan Kota Tasik di Gor Tenis Indoor Galuh Ciamis, Kamis (10/11/22).

Sebelumnya tim tenis beregu putri Kabupaten Cianjur ini di semi final kalah oleh tuan rumah kabupaten Ciamis, kemudian memperebutkan peringkat ke tiga melawan Kota Tasik Cianjur berhasil memenangkan pertandingan tersebut dan meraih medali perunggu. Sedangkan medali emas diraih Kota Bogor dan medali perak diraih tuan rumah Kabupaten Ciamis.

BACA JUGA: Puluhan Atlet Cabor Drumband Siap Bawa Harum Cianjur di Porprov 2022

Ketua PTMSI Kabupaten Cianjur, Sofyan Sauri mengatakan, dirinya merasa bangga serta mengapresiasi atas apa yang diperoleh tim tenis meja nomor beregu putri, masuk peringkat ketiga dan mendapatkan medali perunggu.

“Alhamdulilah saya sangat bangga, khususnya para komunitas tenis meja karena mereka itu asli atlet kelahiran asal Cianjur. Hal ini sangat luar biasa, mereka juga atlet yang masih jauh untuk terus berprestasi, mengingat mereka masih atlet pemula atau kelas junior, semua pelajar, yang bisa menjadi aset atlet Cianjur,” katanya kepada wartawan lewat telepon seluler, pada Jumat (11/11/22).

Sofyan menuturkan, atlet ini merupakan atlet masa depan, dan bisa berprestasi di kejuaraan-kejuaraan atau Porprov tahun yang akan datang bisa meraih medali emas.

“Mungkin insa allah di event- event atau pun kejuaran lain nya termasuk juga porprov tahun yang akan datang, bisa menjadi kebanggaan Cianjur, bukan hanya mendapatkan medali perunggu tapi bisa saja yang didapatkan medali Emas,” ujarnya.

“Ini merupakan hasil jerih payah mereka dan saya ucapakan terima kasih kepada seluruh jajaran dari pelatih official menejer pengurus dan komunitas termasuk juga mantan ketua PTMSI pa haji Avip periode kemarin yang selalu mensuport dari segala bentuk bidang,” tandasnya

Sementara itu, Sekertaris Koni Kabupaten Cianjur Dikdik Ahmad muzakir mengatakan, dengan pencapaian PTMSI Cianjur mendapatkan medali perunggu bisa membuat motivasi untuk cabor – cabor yang lain memberikan komitmen untuk meraih medali.

BACA JUGA: Keren! Cabor Berkuda Sumbangkan Dua Medali Emas untuk Cianjur di Porprov 2022

“Pencapain medali perunggu yang di sumbangkan cabor tenis meja cianjur ini bisa diikuti cabor yang lain dan di jadikan motivasi, berkomitmen untuk meraih medali untuk kabupaten cianjur,” tandasnya.

Adapun data tim Tenis Meja Kabupaten Cianjur peraih medali perunggu. di antaranya Coach H. Encep Z A,S.Pd.I, Oficial Slamet Riadi, atlet Nida Aulia Mughni, Huliatul Asyiroh Mughni, Karina serta Novia Porsaeni.(adv)