Berangkat Umroh Sendirian Yuni Sarah Banjir Pujian

Momen Yuni Sarah menjalani ibadah umroh sendirian.

RADARCIANJUR.com- Aktris sekaligus penyanyi Yuni Sarah kembali menjalani ibadah ke Tanah Suci. Namun umroh kali ini berbeda dengan biasa, diketahui Yuni Sarah hanya pergi seorang diri tanpa ditemani oleh orang terdekatnya, tapi menariknya Yuni Sarah mengaku lebih tenang.

Tak heran jika momen umroh mandirinya dia abadikan dalam postingan di akun instagram miliknya. Dalam unggahannya Yuni Sarah mengaku tidak takut dan was-was karena menjalani ibadah umroh sendirian.

BACA JUGA : 5 Tips Mengoptimalkan Manfaat Pinjaman Online Untuk Modal Bisnis

“Alhamdulillah. Terimakasih Madinah. Pergi kali ini terasa nyaman dan tenang, tanpa ada rasa takut atau was was, walaupun selalu pergi sendiri,” ungkapnya di akun Instagram pribadinya @yunisharq36, dikutip pada Senin ( 14/11/22).

Yuni Sarah juga menjelaskan bahwa alasannya dia merasa nyaman dan tenang menjalani ibadah umroh seorang diri karena berkaitan kepercayaannya kepada suatu agen travel yang telah dia gunakan beberapa tahun lalu. Tak heran jika Yuni Sarah berterima kasih kepada agen travel kepercayaannya.

“Terima kasih @alisantravel.official yang sudah bertahun tahun menghandle saya, tepatnya sejak 2007. Dari mulai Haji sampai sekarang. Juga seluruh team dari Alisan @ava_aminn yang selalu tak repotin ngoprek-ngoprek tanggal karena suka perginya dadakan. Juga semua Team dari @alisantravel.official pak Hasan, Lin, Yudin, Ustadz Ja’far, syukran,” ungkapnya.

“Semoga diparingi sehat semua, juga buat teman-teman, saya doakan diparingi waktu untuk umrah ataupun haji. Salam Jum’at Barokah,” tambahnya.

Dalam video yang diunggahnya Yuni Sarah kerap membagikan kegiatannya selama di Tanah Suci, seperti berkunjung ke tempat bersejarah hingga bermain dengan burung di jalanan.

Yuni Sarah juga membagikan foto-foto dirinya yang menunjukkan kesendirian saat menjalani ibadah umroh.

Kemandirian Yuni Sarah menjalani ibadah umroh ternyata dibanjiri pujian, salah satunya dari adik tercinta Krisdayanti.

BACA JUGA : Usai Cilacap, Giliran Purwakarta Diguncang Gempa

“Hajah termandiri 2022,” komen Krisdayanti.

“Suatu hari aku mau coba umrah sendiri, Yuni Shara menginspirasi biar tambah fokus kalau ga tunggu tungguan,” puji Fitri Salhuteru (mg2/pojoksatu).