Cabor Atletik Cianjur Raih Medali Perak di Porprov 2022

Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASi) sumbangkan medali Perak di nomor Lempar Lembing Putri Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat (Porprov) 2022 yang ke XIV di Stadion Atletik Prabu Lingga Buana Ciamis, Senin (14/11).

RADARCIANJUR.com – Perolehan medali kembali bertambah untuk Kabupaten Cianjur. Kini dari Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASi) sumbangkan medali Perak di nomor Lempar Lembing Putri Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat (Porprov) 2022 yang ke XIV di Stadion Atletik Prabu Lingga Buana Ciamis, Senin (14/11).

Atlet Kontingen Cabor Atletik Kabupaten Cianjur atas Nama Neneng berhasil sumbangkan medali Perak di nomor Lempar Lembing Putri setelah kalah bersaing dengan atlit Kabupaten Kuningan, yang berhasil meraih medali Emas dan medali Perunggu di raih Atlit Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Cabor Sepeda Cianjur Sabet Medali Perak

Ketua PASI Kabupaten Cianjur, Sarif kusna mengatakan, raihan medali perak ini berkat kerja keras atlet Lempar Lembing Putri mengingat sebelum nya atlet tersebut mengalami sakit dan tidak maksimal latihan.

“Sujud sukur atlet Lempar Lembing putri Kabupaten Cianjur berhasil meraih medali perak atas nama Neneng, itu kan berkat kerja keras kalau sebelum Neneng tidak sakit yakin pasti meraih medali Emas mungkin tidak maksimal latihan, al hasil hanya bisa di urutan kedua, kalah oleh Kabupaten Kuningan,” kata sarif lewat telepon seluler, pada Senin (14/11).

Sarif juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mensuport Cabor Atletik yang hanya bisa menyumbangkan medali Perak.

“Kami selaku Cabor Atletik mengucapkan terima kasih untuk semua jajaran pengurus PASI, Koni Cianjur, masyarakat yang sudah mendoakan mensuport terhadap Cabor Atletik sebelum nya mohon maaf hanya bisa menyumbangkan medali Perak,” tandasnya.

BACA JUGA: Keren! Cabor Berkuda Sumbangkan Dua Medali Emas untuk Cianjur di Porprov 2022

Sementara itu Ketua Koni Cianjur, Muhammad Abdul Azis Sefudin mengatakan, bahwa pihaknya mengapresiasi terhadap atlit Atletik yang sudah memberikan perolehan medali Perak untuk Kabupaten Cianjur.

“Kami ucapakan selamat dan sukses atas perolehan medali perak di Cabor Atletik nomor Lempar Lembing Putri Atas nama Neneng. Ke depannya saya harap bisa lebih meningkat lagi dan bisa meraih medali emas di Porprov tahun yang akan datang,” pungkasnya.(adv)