Semarakkan ATC dan WSBK Mandalika, DAM Ajak Komunitas Honda Nonton Bareng dan Rolling City

RADARCIANJUR.com, KARAWANG – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar aktivitas Nonton Bareng Asia Talent Cup (ATC) dan World Superbike (WSBK) 2022 Seri Mandalika bersama 50 pengguna sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) di Sky Garden Technomart Galuh Mas, Karawang pada 13 November 2022.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan program ini sebagai salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat persaudaraan dan silaturahmi antar bikers, serta bersama-sama untuk mendukung para pebalap muda Indonesia binaan AHM yang berlaga di ajang ATC dan pebalap Honda kelas Dunia di ajang WBSK.

“WSBK Mandalika adalah salah satu seri yang paling ditunggu-tunggu oleh warga Indonesia, oleh karena itu kami ingin mengajak seluruh konsumen setia Honda untuk bersama-sama menyemarakkan gelaran balapan tingkat international ini dengan beragam aktivitas,” ujar Handi.

Acara ini juga sebagai salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers. Kegiatan diawali dengan Rolling City bersama komunitas Honda dengan titik keberangkatan dari Depo Gudang DAM Karawang hingga finish di Sky Garden sebagai lokasi nonton bareng.

Tiba di lokasi, sebelum nonton bareng gelaran ATC dan WSBK, para bikers Honda mendapatkan sosialisasi terkait aktivasi kartu loyalitas untuk Komunitas Honda di Indonesia melalui HondaCommunity Id (HCID), product knowledge hingga edukasi keselamatan berkendara #Cari_Aman.

Acara nonton bareng semakin meriah dengan beragam aktivitas kebersamaan seperti games seru ala bikers. DAM juga menyiapkan doorprize untuk bikers dimana ini untuk memberikan semangat Satu HATI sehingga semakin memperkuat hubungan yang erat antar sesama pengguna sepeda motor Honda.(*)