Kalapas Cianjur Berangkat ke Tabanan, Karutan Situbondo Duduki Kota Tauco

SERTIJAB: Karutan Kelas II B Situbondo, Tomi Elyus kini didapuk menjadi Kalapas Kelas II B Cianjur menggantikan Heri Aris Susila yang kini bertugas menjadi Kalapas Kelas II B Tabanan. (Foto Hakim/ Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Cianjur, Heri Aris Susila harus berpisah dengan Kota Tauco. Lantaran, masa tugasnya telah habis dan berhijrah dari Bumi Pasundan ke Pulau Dewata, Bali, tepatnya ke Lapas Kelas II B Tabanan.

Tongkat komando pun masih tetap dilanjutkan oleh Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Situbondo, Tomi Elyus yang kini menduduki jabatan Kalapas Kelas II B Cianjur.

Di lapas dengan kapasitas kurang lebih 700 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) ini, program dan pembinaan akan dilanjutkan serta membuat sedikit pembaharuan di beberapa sektor.

BACA JUGA: Napi Lapas Cianjur Diawasi Petugas, Setiap Sekat Dipantau Ketat

“Saya mohon doa dan dukungannya kepada semua pihak untuk melanjutkan program kinerja dari Pak Heri dan tentunya akan turut mengejar program WBK dan WBBM,” ujar Kalapas Kelas II B Cianjur, Tomi Elyus.

Sementara itu, Kalapas Kelas II B Tabanan, Heri Aris Susila mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan selama dirinya bertugas di Cianjur.

“Selama dua tahun bertugas di Kabupaten Cianjur, banyak pengalaman yang saya alami. Selain itu juga, saya berterimakasih kepada semua pihak yang turut membantu dalam program-program Lapas Cianjur,” tuturnya.

Dalam acara pisah sambut tersebut, turut dihadiri Bupati Cianjur, Herman Suherman; Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan; Ketua DPRD Cianjur, Ganjar Ramadhan; Kepala Kantor Imigrasi Non TPI Kelas III Cianjur, Denny Irawan dan beberapa pejabat serta tamu lainnya. (kim)