Viral! Pria Bertopi Piting Leher Petugas SPBU di Pagelaran, Begini Penjelasan Polisi

Foto: Screenshot video

RADARCIANJUR.com – Beredar video berdurasi 11 detik tersebar di media sosial yang memperlihatkan seorang wanita memakai baju merah dan menggenakan kerudung hitam serta celana merah khas petugas SPBU dipiting lehernya oleh seorang pria yang membawa dirijen dengan ciri-ciri memakai topi hitam dan baju hitam.

Dalam video tersebut diduga terlihat cekcok adu mulut antara petugas SPBU itu dengan pria bertopi itu. Kemudian dari belakang tiba-tiba pria tersebut bernafsu mempiting hingga korban kesakitan.

Beruntung aksi pria itu digagalkan oleh beberapa warga yang geram, selanjutnya warga mengamankan agar tak terjadi aksi yang lebih membahayakan kepada wanita petugas SPBU tersebut.

Menurut informasi yang dihimpun Radar Cianjur, aksi pria tersebut terjadi di salah satu SPBU di Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Cianjur wilayah Selatan.

BACA JUGA: Operasi Pekat Miras, Polsek Pagelaran Amankan Puluhan Roso-Roso

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Pagelaran AKP Isep Sukana mengatakan, kejadian itu terjadi ketika terduga pelaku berinisial S mendatangi SPBU untuk membeli solar, Senin (14/11/2022) siang hari.

Terduga pelaku pun tampak membawa dirigen untuk membeli 20 liter solar sebagai bahan bakar traktor dan sudah membayar.

Setelah mengisi 10 liter solar, petugas SPBU berinisial M beralih sementara untuk mengisi kendaraan yang akan membeli bensin.

“Pegawai SPBU itu berhenti dulu karena melayani kendaraan lain yang juga mengisi BBM. Saat akan kembali mengisi jerigen, pria tersebut sudah pergi atau tidak ada di tempat,” katanya, Selasa (15/11/2022).

Setengah jam kemudian M kembali lagi SPBU dan langsung mengamuk karena jerigen yang dibawanya belum diisi sesuai dengan permintaan.

LIHAT JUGA: Disuntik Motivasi, RSUD Pagelaran Menang Atas PUTR Cianjur

Kemudian insiden memiting leher korban pun terjadi lantaran emosi M tak terkendali.

“Beruntung dilerai oleh beberapa warga yang ada di SPBU itu,” ujarnya.

Korban S pun diketahui telah membuat laporan atas insiden dugaan penganiayaan yang dilakukan M.

Namun saat ini juga dilakukan upaya perdamaian musyawarah dari kedua belah pihak.

“Saat ini tengah ada upaya musyawarah untuk restorative justice, untuk kelanjutannya bagaimanapun kami menyerahkan sepenuhnya kepada korban,” tandasnya. (byu)