Asik Banget! PM Kanada Nongkrong Bareng PM Inggris di Kafe Bali Sambil Menikmati Bir Lokal

Perdana Menteri (PM) Kanada Justin Trudeau bertemu dengan PM Inggris Rishi Sunak.

RADARCIANJUR.com – Menghabiskan malam di Bali, Perdana Menteri (PM) Kanada Justin Trudeau bertemu dengan PM Inggris Rishi Sunak. Keduanya nongkrong bareng sambil menikmati bir lokal Indonesia. Keduanya nongkrong bareng di sebuah kafe di Nusa Dua, Bali.

BACA JUGA : Grup A Piala Dunia 2022: Daftar Lengkap Tim Beserta Pemainnya

Trudeau dan Sunak terlihat sama-sama mengenakan kemeja warna putih dengan lengan yang dilipat. Keduanya tampak berbincang berdua di sebuah meja. Semangkok kerupuk dan bir merek lokal juga terlihat di meja.

Dari video yang beredar, terdengar Trudeau-lah yang memesan bir tersebut. Sedangkan Sunak memesan minuman Mango Spritz.

Pertemuan Trudeau dan Sunak itu tampaknya digelar setelah keduanya tiba di Indonesia dalam rangka menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Presiden Prancis Jalan Santai di Bali

Sementara itu, Presiden Prancis, Emmanuel Macron menelusuri jalanan di Jimbaran, Bali usai menghadiri gala dinner di Garuda Wisnu Kencana (GWK) pada Selasa malam (15/11).

Dengan hanya menggunakan kemeja putih dan celana panjang hitam, Macron berjalan kaki santai nampak dikawal oleh sejumlah pengawal pria kekar dengan memakai jas berwarna hitam dengan dasi merah.

Dalam momen jalan santainya, Macron menggendong seorang bayi yang mengenakan bandana warna merah dari seorang ibu berhijab kelabu.(*/rcjr)