Korban Piting Leher di Pagelaran Cabut Laporan, Selesaikan Kekeluargaan

Foto: Screenshot video

RADARCIANJUR.com – Polsek Pagelaran telah berhasil mendamaikan S korban pemitingan leher yang dilakukan M di salah satu SPBU di Kecamatan Pagelaran beberapa hari yang lalu.

Korban S yang merupakan petugas SPBU telah mencabut laporan dan menerima upaya permohonan maaf dari M.

Sebelumnya, masyarakat Cianjur sempat dihebohkan dengan video berdurasi 11 detik tersebar di media sosial yang memperlihatkan seorang wanita memakai baju merah dan menggenakan kerudung hitam serta celana merah khas petugas SPBU dipiting leher pria yang membawa dirijen dengan ciri-ciri memakai topi hitam dan baju yang berwarna sama.

BACA JUGA: Viral! Pria Bertopi Piting Leher Petugas SPBU di Pagelaran, Begini Penjelasan Polisi

Dalam video tersebut sempat cekcok adu mulut antara petugas SPBU itu dengan pria tersebut, kemudian dari belakang tiba-tiba pria itu bernafsu mempiting hingga korban kesakitan.

Kapolsek Pagelaran AKP Isep Sukana, mengatakan korban dan pelaku melakukan musyawarah dan memilih menyelesaikan masalah secara kekeluargaan pasca aksi piting leher tersebut viral di media sosial.

“S (korban) dan M (pelaku) menyelesaikan masalahnya dengan musyawarah. Memilih jalan kekeluargaan,” katanya, Rabu, (16/11/2022).

Pelaku dan korban lanjut AKP Isep Sukana masih memiliki ikatan keluarga atau saudara.

“Ternyata S dan M ini masih memiliki ikatan keluarga,” ujarnya.

Korban S pun saat ini sudah mencabut laporan terhadap M.

“Iya sudah berdamai, secara tertulis di atas materai. Korban juga sudah cabut laporannya,” tandasnya. (byu)