Poster Cristiano Ronaldo di Old Trafford Dicopot, Sinyal Diusir dari MU?

Beredar di media sosial poster besar Cristiano Ronaldo dihilangkan dari sisi luar markas Manchester United
Beredar di media sosial poster besar Cristiano Ronaldo dihilangkan dari sisi luar markas Manchester United

RADARCIANJUR.com – Beredar di media sosial poster besar Cristiano Ronaldo dihilangkan dari sisi luar markas Manchester United (MU), Stadion Old Trafford pada Rabu (16/11) sore waktu setempat.

Sejumlah pekerja terlihat merobek poster yang menampilkan gambar Ronaldo di bagian luar Old Trafford yang merupakan iklan dari sponsor apparel Adidas.

BACA JUGA : Grup B Piala Dunia 2022: Lengkap Daftar Tim Beserta Pemainnya.

Cristiano Ronaldo kini memang menjadi sorotan setelah berperilaku buruk dengan membongkar aib Manchester United dan mengaku tidak menghormati Erik ten Hag.

Dalam pernyataan resmi, MU mengatakan masih menunggu fakta lengkap dari wawancara Ronaldo dengan Piers Morgan sebelum menentukan sikap.

Tetapi dikutip dari Express, Setan Merah mulai mengambil tindakan atas pernyataan kontroversial Ronaldo itu.

BACA JUGA : Grup A Piala Dunia 2022: Daftar Lengkap Tim Beserta Pemainnya

Pencopotan poster itu menurut Express memicu transfer Ronaldo. Pasalnya, rumor yang berkembang menyebutkan salah satu sikap yang akan diambil Man United adalah memutus kontrak Ronaldo.

Meski demikian Manchester Evening News melaporkan pencopotan poster tersebut terkait iklan yang masa berlakunya sudah habis.

Pada akhir pekan ini Old Trafford akan menjadi tuan rumah final Piala Dunia Liga Rugby untuk kategori putra dan putri. Dengan begitu poster Ronalo akan digantikan dengan iklan Piala Dunia Liga Rugby.

Penghapusan poster Ronaldo itu menarik perhatian setelah wawancara kontroversial Ronaldo muncul ke publik pada awal pekan ini.

Hasil wawancara itu muncul beberapa jam setelah Man United menang dramatis atas Fulham di Liga Inggris, akhir pekan lalu.(*cnn/rcjr)