Luis Milla Puas Dengan Permainan Persib di Game Internal

Luis Milla
Pelatih Persib Luis Milla

RADARCIANJUR.com – Persib Bandung menggelar latihan internal pada Jumat, (18/11/2022) yanag hasilnya membuat Luis Milla puas dengan penampilan Para Pemain Persib.

Luis Milla menemukan sejumlah hal penting dari permainan anak asuhnya.

Pertandingan internal itu berdurasi 2×30 menit saat itu tim Hijau mengalahkan tim Biru dengan skor 4-1.

Dalam pengamatan Luis Milla, dirinya sangat puas apa yang sudah ditampilkan oleh para pemain, dari sikap sampai konsentrasi terlihat sangat bagus yang membuat dirinya sangat puas.

BACA JUGA : Luis Milla : Banyak Sekali Kekurangan Dari Timnya Walaupun Persib Kalahkan Bekasi City

“Saat game internal ini, saya ingin melihat bagaimana sikap, konsentrasi dan intensitas pemain. Itu semuanya dilakukan oleh pemain dengan bagus sekali. Kami sangat puas dengan hasil latihan pagi ini,” kata Milla, Jumat (18/11/2022).

Pelatih Persib Bandung itu, sangat menginginkan para pemainnya bertanding dengan Klub Liga 1, namun tidak dapat terealisasi pada pekan ini.

“Setelah tidak mendapat tim selevel untuk uji tanding, akhirnya kami melakukan gim internal hari ini,” ungkap Luis Milla.

Lanjut pemain asing Persib Bandung Daisuke Sato mengatakan, pertandingan internal yang digelar di Stadion Persib pada Jumat 18 November 2022 itu memiliki banyak manfaat.

BACA JUGA : Liga 1 Terhenti, Luis Milla Tinggalkan Persib

Dalam game internal tersebut, Sato tergabung ke dalam tim Biru dan harus mengakui keunggulan tim Hijau 1-4. Game internal berlangsung dengan durasi 2×30 menit.

“Saya menyanjung penampilan dari tim lawan yang banyak menekan sehingga kami harus bekerja keras. Ada banyak hal positif dari hal gim internal ini. Kami harus memperbaiki banyak hal,” ujar pemain berkewarganegaraan Filipina itu di laman Persib Bandung.

Persib mengagendakan latihan bersama atau gim internal di setiap akhir pekan.

Hal ini dilakukan untuk terus mengevaluasi penampilan para pemain jelang bergulirnya kembali Liga 1.

“Ini game internal bagus yang dimainkan dalam intensitas yang juga bagus, antara 11 melawan 11. Saya percaya, ini akan membawa kami ke posisi tertinggi di Liga. Saya mengapresiasi tim lawan, tapi pada akhirnya, kami adalah satu tim,” ujarnya di laman resmi klub.(dis/psb)