5 Tempat Nongkrong Di Cianjur Yang Cocok Untuk Kaum Millennial

RADARCIANJUR.com- Ngobrol dengan sahabat lama akan terasa sangat menyenangkan di Kabupaten Cianjur. Pasalnya, Cianjur menawarkan berbagai tempat nongkrong yang bisa kamu pilih.

Terlebih lagi, ada beberapa lokasi hangout yang buka selama 24 jam dengan fasilitas free wifi Selain bisa melepas penat, kumpul juga bisa membawa kebahagiaan, apalagi didukung oleh suasana lingkungan yang membuat hati senang dan tenang.

Kamu orang Cianjur? Tapi belum menemukan tempat yang tepat untuk nongkrong? Nah berikut daftar cafe di Cianjur yang di lansir dari beberapa sumber dan
up to date yang bisa menjadi referensi!

BACA JUGA : 5 Tips Wekeend Seru Di Rumah

1.Selaras Cafe and Space


Selaras Cafe and Space berlokasi di Jalan Abdullah Bin Nuh No 60, Cianjur,Selaras Cafe and Space, konsep cafe Selaras ini adalah ingin menyajikan Indonesian food namun tetap diracik dan ditampilkan secara kekinian.

Soal harga, Selaras Cafe and Space pastinya sangat terjangkau dan ramah di kantong. Dengan sajian yang nikmat, suasana tempat milik Laras ini juga harus mendapatkan pujian. Karena berhasil mengemas berbagai sudut ruangan dengan sangat nyaman untuk berbagai aktivitas kegiatan.

Tidak hanya itu, mereka juga menyediakan tempat rooftop yang tentunya menyajikan view yang lebih ciamik dan makin indah saat di malam hari. di selaras cafe pelanggan bisa mengadakan acara formal maupun nonformal. Pemilihan warna dan ornamen pun dipilih untuk memberikan inspirasi dan kenyamanan bagi pelanggan sehingga cafe cocok untuk di jadikan rekomendasi tempat nongkrong.

2. Sela Cafe


Sela Kopi yang berlokasi di Jalan Ir H Juanda, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.
konsep cafe yang lebih santai dari yang lainnya.Sela Cafe memakai konsep estetik outdoor, pihak selo cafe ingin pengunjung datang ke coffee shop bukan hanya menikmati kopi saja,
tetapi juga bisa menikmati suasana cafenya itu sendiri.

Sela Cafe Mengusung konsep cafe yang milenialis, Sela cafe di buat dengan menggaet seorang arsitek untuk merancang cafe Sela Kopi ini. Dalam kesempatan yang sama,arsitek Sela Kopi mengungkapkan sejumlah konsep inspiratif yang membuat Sela Kopi menjadi tempat yang ciamik. Sela Kopi bukan hanya menyediakan tempat yang nyaman, namun menu makanan dan minuman yang ditawarkan juga bervariatif dengan harga terjangkau.

3.Secret Garden Cafe

Secret Garden Cafe Berlokasi Jl. KH Abdullah Bin Nuh No.86-b, Sawah Gede, Kec. Cianjur, Kab. Cianjur, Jawa Barat. Konsep cafe yang sangat unik menjadikannya menjadi cafe yang sangat digemari, bagaimana tidak konsep vintage garden indoor maupun outdoor yang ada disini membuat nyaman pengunjungnya.

cafe ini akan menyajikan beragam menu kekinian jepang seperti sushi dan Japanese Rice Hot Plate sehingga cocok untuk para pecinta jepang.

4. Cafe Luar Rumah

Referensi tempat nongkrong, acara keluarga, atau makan malam dengan nuansa berbeda di Cianjur. Berlokasi di Jalan Pangeran Hidayatullah No.45, Kecamatan Cianjur, kafe ini mengusung tema yang unik. Bagian luar kafe mengangkat identitas Cianjur sebagai masyarakat berbudaya Sunda. Dilengkapi nuansa halaman rumah, saung bambu, hingga rumah pohon, Tujuannya untuk mengangkat dan memperkenalkan kembali nuansa asli Sunda bagi generasi milenial.

Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 15.30 WIB hingga pukul 23.30 WIB. Di hari libur besar disesuaikan, bisa tetap buka atau tutup,menu yang menjadi andalan di sana adalah kopi yang dibuat langsung dari bijinya. Selain itu tersedia berbagai menu Sunda seperti liwet, nasi bakar cumi, bakar ayam, hingga ikan teri.

Untuk menikmati berbagai menu pilihan, kamu gak usah takut kantong jebol. Berbagai menu harganya sangat terjangkau. Seperti minuman, kamu cukup merogoh kocek mulai dari Rp8 ribu hingga Rp15 ribu. Makanan pun terjangkau, dengan harga tertinggi Rp20 ribu, Selain itu, ada juga menu paketan dengan harga mulai Rp60 ribu hingga Rp120 ribu.

5. Sabore Kitchen


Sabore Kitchen yang terletak di Jalan KH Hasyim Ashari. cafe ini karena cafe ini memiliki konsep tema minimalis modern yang gaul dan nyentrik. Konsep cafe seperti inilah yang diminati para anak-anak muda jaman now, terlebih lagi para selebgram.

dengan beragam menu makan yang sangat variatif sehingga kita bisa menemukan menu-menu yang jarang ditemui untuk membangkitkan mood.Tak hanya itu saja, cafe ini juga menawarkan ice cream gelato khas Italia dengan beragam rasa yang akan memanjakan lidah.

BACA JUGA : 5 Nama Pantai di Sukabumi Yang Populer

Nah itulah rekomendasi cafe dan tempat nongkrong yang cocok untuk kaum Milenial yang ada di Cianjur.
Berbagai tempat tersebut masing-masing memiliki keunikan dan sajian khas yang berbeda untuk menambah petualangan. (Mg1)