Salurkan Bantuan, Yuan Garden Ringankan Beban Warga Terdampak Gempa Cianjur

SALURKAN BANTUAN: Yuan Garden Group melalui program Corporate Sosial Responsibility (CSR) memberikan donasi kepada warga terdampak Gempa Cianjur.

RADARCIANJUR.com – Yuan Garden Group melalui program Corporate Sosial Responsibility (CSR) memberikan bantuan bagi warga yang terdampak bencana alam Gempa Bumi di Kabupaten Cianjur.

Yuan Garden Group yang merupakan sebuah perusahaan dibidang apartemen dan perhotelan itu, menyalurkan langsung donasinya ke lokasi pengungsian di beberapa titik Kampung Tunggilis, Desa Ciherang Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jumat (25/11/2022).

Sejumlah bantuan yang diberikan itu berupa kebutuhan logistik diantaranya sembako, air mineral, pakaian dan obat-obatan.

BACA JUGA: Sepenggal Kisah Santri dan Karyawati Minimarket Lolos Dari Maut Saat Gempa

“Kami memberikan bantuan yang memang sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari,” terang General Manager Yuan Garden, Dewi Intan, kepada wartawan.

Selain mengunjungi langsung lokasi pengungsian di Kampung Tunggilis, pihak Yuan Garden juga melakukan kunjungan dan menyalurkan bantuan ke titik lain yang sama-sama terdampak bencana.

“Hari ini kami mengunjungi dua titik lokasi pengungsian masyarakat terdampak gempa di Cianjur. Kami berharap semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk masyarakat yang memang membutuhkan,” tutup Dewi.

Salah seorang perwakilan warga yang menerima bantuan, Harry Driyatna mengucapkan terima kasih atas donasi yang diberikan oleh pihak Yuan Garden Group.

“Alhamdulillah ternyata di situasi dan kondisi seperti ini, kita nggak sendiri. Ternyata masih banyak orang-orang yang merasa peduli kepada kita, semoga amal baik dan bantuan logistik yang kami terima, bisa terbalas dan tergantikan berlipat-lipat ganda,” kata Harry yang juga pengurus Komunitas 234 SC Pacet. (*)