Selasa, 6 Juni 2023

Jelang Pemilu, Tiga Parpol Besar Segera Daftar Bacaleg ke KPU Cianjur

- Rabu, 10 Mei 2023 | 21:12 WIB
Ilustrasi Partai Politik.
Ilustrasi Partai Politik.

RADARCIANJUR.com - Tiga partai politik (parpol) direncanakan akan melakukan pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur, Kamis (11/5/2023).

Parpol tersebut diantaranya, DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, DPD Nasional Demokrat (NasDem), dan DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur.

Meski begitu, KPU Kabupaten Cianjur belum menyatakan, ketiganya akan tetap melakukan pendaftaran. Lantaran masih tentatif dan belum bisa dipastikan.

Baca Juga: KPU Cianjur Buka Pendaftaran Parpol Hingga Tanggal Ini, Lewat, Tak Diterima

"Memang informasinya besok, tapi masih tentatif ya, belum bisa dipastikan," ujar Ketua KPU Kabupaten Cianjur, Selly Nurdinah.

Lanjut Selly, jika ketiga parpol yang mendaftar tersebut jadi pada Kamis (11/5), maka akan tersisa 14 parpol yang belum mendaftakan bacalegnya ke KPU Kabupaten Cianjur.

Berbeda di hari terakhir, pendaftaran akan dibatasi sejak pukul 8.00 hingga 16.00 WIB. Jika pada hari terakhir, pendaftaran akan dibuka hingga pukul 23.59 WIB.

"Iya kalau jadi besok mendaftar, tinggal 14 parpol lagi yang belum. Harinya juga tersisa empat hari lagi hingga tanggal 14 Mei 2023," tutupnya.***

Editor: Dadan Suherman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X