Selasa, 31 Januari 2023

Gempa Cianjur, Le Eminence Pastikan Tak Terdampak, Pelayanan Hotel Buka Seperti Biasa

- Sabtu, 26 November 2022 | 14:25 WIB
NORMAL: Tampak sejumlah pengunjung hotel bisa menikmati fasilitas yang ada di Le Eminence Hotel Puncak dengan nyaman.
NORMAL: Tampak sejumlah pengunjung hotel bisa menikmati fasilitas yang ada di Le Eminence Hotel Puncak dengan nyaman.

RADARCIANJUR.com - Le Eminence Hotel Ciloto Puncak yang berlokasi di Jalan Hanjawar no 19 Desa Ciloto Puncak, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, dilaporkan tidak terdampak peristiwa gempa Cianjur, yang terjadi pada Senin (21/11/2022).

"Le Eminence Hotel Puncak tidak terdampak (gempa), aman, dan bisa dikunjungi seperti biasa," kata Marcomm Manager Hotel Le Eminence Puncak, Rizki Sutrisna.

Pihaknya menegaskan, Hotel Le Eminence Ciloto Puncak buka seperti biasa dan jalur lalu lintas menuju Cipanas juga dibuka normal seperti pada kondisi normal.

BACA JUGA: Beri Fasilitas Teranyar, Le Eminence Hotel Hadirkan ATV dan Mini Gokart

Selain itu, sebagai bentuk antisipasi, Hotel Le Eminence juga dilengkapi dengan sistem situasi darurat yang sudah tersertifikasi, seperti sertifkasi laik fungsi kedung, tanda jalur emergency pun disini lengkap dan sudah standart sesuai aturan, kemudian untuk kenyamanan para pengunjung Hotel Le Eminence juga memiliki tim respon darurat (emergency respons team) yang selalu mengawasi dan akan membantu para pengunjung saat terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

-

Hal ini juga merupakan syarat mutlak bagi standart Hotel Bintang 5 berdasarkan peraturan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Namun demikian, pihaknyapun semua turut berduka, atas apa yang dialami oleh saudara-saudara di area gempa Cianjur.

Tak hanya itu, Le Eminence Hotel Puncak berkolaborasi dengan petugas dan relawan selalu mendistibusikan bantuan setiap hari kepada wilayah-wilayah terpencil yang terkena dampak dari Gempa Cianjur.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Tebar Sajadah, Lengkapi Masjid di Kampung Sindangraja

Minggu, 29 Januari 2023 | 20:53 WIB
X