Selasa, 31 Januari 2023

Tip Top Supermarket Salurkan Bantuan Korban Gempa Cianjur

- Sabtu, 26 November 2022 | 16:43 WIB
BANTU: Head Dept Markom Tip Top Supermarket Evi D Rahmawati saat serahkan bantuan pada korban gempa Cianjur di Kampung Cimurid RT 03/06 Cianjur.(Foto:Kojer/Radar Bogor)
BANTU: Head Dept Markom Tip Top Supermarket Evi D Rahmawati saat serahkan bantuan pada korban gempa Cianjur di Kampung Cimurid RT 03/06 Cianjur.(Foto:Kojer/Radar Bogor)

RADARCIANJUR.com - Tip Top Supermarket melalui Gerakan Anak Negeri (GAN) Radar Cianjur kembali melakukan aksi kemanusiaan terhadap korban terdampak gempa Cianjur yang kali ini menyisir Kampung Cisalak, Desa Sukawangi, Kecamatan Warungkondang, Sabtu, (26/11/2022). Tak hanya bantuan logistik saja, kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis juga dilakukan agar sedikit meringankan beban bagi para pengungsi korban gempa beberapa hari yang lalu mengguncang Cianjur. Tampak berbagai keluhan dirasakan masyarakat sehingga penanganan medis pun cepat dilakukan. BACA JUGA: Tim GAN Terus Bantu Korban Terdampak Gempa Cianjur, Penanganan Cimande dan Logistik Tak Henti Digulirkan Salah satu warga Cisalak, Jajang mengaku masyarakat saat ini memerlukan penanganan medis disamping kebutuhan logistik.
-
Sebab menurutnya banyak masyarakat saat kejadian terkena reruntuhan rumah, tak sedikit yang mengalami luka dan permasalahan sendi-sendi. "Memang disini banyak yang seperti itu, saya juga ini terkena kayu kaso saat kejadian," katanya. Sementara itu, Head Dept Markom Tip Top Supermarket mengatakan, sangat senang dengan aksi sosial gabungan bersama Radar Cianjur. Bahkan ia mengaku, kali ini pihak Tip Top Supermarket langsung terjun ke lokasi korban terdampak gempa. "Kita senang bisa langsung terjun ke korban. Selama ini pihak ketiga yang salurkan barang. Tak hanya bisa menyalurkan barang juga bisa tau kondisi korban dan lingkungannya," tandasnya. (byu)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Tebar Sajadah, Lengkapi Masjid di Kampung Sindangraja

Minggu, 29 Januari 2023 | 20:53 WIB
X