Minggu, 29 Januari 2023

Koperasi Mitra PT Pos Indonesia Peduli Terhadap Sesama

- Minggu, 22 Januari 2023 | 14:29 WIB
SOSIAL: Sebanyak 30 anak yatim dan dhuafa disantuni Koperasi Mitra PT Pos Indonesia. (SOSIAL: Sebanyak 30 anak yatim dan dhuafa disantuni Koperasi Mitra PT Pos Indonesia.)
SOSIAL: Sebanyak 30 anak yatim dan dhuafa disantuni Koperasi Mitra PT Pos Indonesia. (SOSIAL: Sebanyak 30 anak yatim dan dhuafa disantuni Koperasi Mitra PT Pos Indonesia.)

RADARCIANJUR.COM, SEBANYAK 30 anak yatim dan dhuafa disantuni Koperasi Mitra PT Pos Indonesia.

Santunan yang digelar di Mesjid Al Barokah, Kampung Pasar Baru, RT 02/07 Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur itu, bertepatan dengan milad ke-8 Mitra PT Pos Indonesia khususnya dengan produk pembiayaan kredit pensiunan PNS/TNI/POLRI yakni Koperasi Jasa Danamitra Utama (Kopjas Dana), yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia, oleh Kopjas Dana Area Bogor Raya wilayah Cianjur.

Secara simbolis santunan diberikan oleh Kepala Area Pelayanan (KAP) Bogor Raya Andri Ramdani, Kepala Unit Pelayanan (KUP) Cianjur Ferry Setiawan, KUP Sukabumi Karina Ramdiani beserta jajaran staf dan karyawan Kopjas Danamitra Utama.

Selain itu, dihadiri pula Ketua DKM Mesjid Al Barokah, Ketua RT 02/07 Kampung Pasar Baru Kelurahan Pamoyanan.

Baca Juga: Tahun Baru Imlek 2023, Wisata Puncak Bogor Mulai Berdatangan

Kepala Area Pelayanan Kopjas Dana, Andri Ramdani mengatakan, kegiatan ini terlaksana sebagai bentuk kepedulian Kopjas Dana kepada kaum dhuafa dan anak-anak yang kurang beruntung di area terdekat kantor.

"Pembagian bantuan sosial ini sebagai agenda tahunan yang rutin dilaksanakan oleh Kopjas Dana. Alhamdulillah, kita kemarin dapat melaksanakan pembagian santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa berupa paket sembako dan santunan uang tunai yang dibagikan kepada 30 penerima manfaat, " katanya.

Andri menuturkan, pemberian santunan berbagi ke sesama melalui santunan anak yatim piatu dan dhuafa merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dalam serangkaian kegiatan hari ulang tahun koperasi yang dilaksanakan serentak se-Indonesia.

"Semoga langkah kecil ini dapat memberikan manfaat khusunya warga sekitar kantor, juga lantunan doa terbaik bagi kemaslahatan dan keberkahan semuanya," harapnya.(hry)

Halaman:

Editor: Jafar Sidik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tolong, Kampung Panumbangan Butuh Huntara

Sabtu, 28 Januari 2023 | 10:00 WIB
X