Minggu, 29 Januari 2023

Panaskan Mesin Politik Jelang Pemilu 2024, Demokrat Cianjur Gelar Rakor Bersama DPAC

- Rabu, 25 Januari 2023 | 18:08 WIB
RAKOR: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Cianjur menggelar rapat koordinasi bersama para DPAC di Hotel Cianjur, Cipanas.  Foto: Bayu Nurmuslim/ Radar Cianjur
RAKOR: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Cianjur menggelar rapat koordinasi bersama para DPAC di Hotel Cianjur, Cipanas. Foto: Bayu Nurmuslim/ Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com - Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Cianjur melakukan konsolidasi.

Konsolidasi tersebut dilakukan sekaligus Rapat Kerja Cabang dan Pelantikan DPAC (Dewan Pimpinan Anak Cabang) Partai Demokrat se-Kabupaten Cianjur, di Hotel Cianjur, Jalan Raya Cipanas, Gadog, Kecamatan Pacet, Rabu (24/01/2023).

Dengan mengusung tema 'Sinergitas dan Kolaborasi Partai Demokrat Bersama Rakyat Menjadi Juara', partai yang digawangi AHY itu, optimis bisa memenangkan kontestasi khususnya di Kabupaten Cianjur.

Baca Juga: DPC Partai Demokrat Cianjur Tolak Kenaikan Harga BBM Bersubsidi

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jawa barat, Hedi Permadi Boy mengatakan, telah memiliki target kursi legislatif baik di Kabupaten, Provinsi maupun Pusat.

"Saya ingin Demokrat bisa menduduki sepuluh kursi, kemudian dua kursi DPR RI, dan dua kursi di provinsi," kata Hedi, kepada wartawan.

Sedangkan, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, Lilis Boy menambahkan, dua tahun menjelang Pemilu 2024 merupakan waktu yang harus dimanfaatkan para kader Demokrat dengan baik.

"Maka mesin politik itu harus segera kita nyalakan dan segera kita beralih dengan kencang, karena sebentar lagi menjelang Pemilu 2024," kata Lilis.

Selain itu, menurut Lilis, pendidikan politik juga diberikan sebagai bekal untuk para kader partai.

"Mudah-mudahan para DPAC ini orang yang pilihan, orang yang bisa membantu saya, karena ketua DPC ini tanpa PAC apalah artinya. Kita tidak akan ada tenaga dengan luasnya kabupaten Cianjur," kata Lilis Boy. ****

Halaman:

Editor: Dadan Suherman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tolong, Kampung Panumbangan Butuh Huntara

Sabtu, 28 Januari 2023 | 10:00 WIB
X