Selasa, 31 Januari 2023

Mengenal Sosok Selvi, Korban Tabrak Lari, Mendadak Manja ke Saudara Kembarnya, Mahasiswa Cerdas di Kampus

- Kamis, 26 Januari 2023 | 08:20 WIB
Sejumlah keluarga dari Almarhumah Selvi Amalia, untuk terus mm
Sejumlah keluarga dari Almarhumah Selvi Amalia, untuk terus mm

RADARCIANJUR.com - Kisah semasa hidupnya Selvi Amalia Nuraini (19) korban tabrak lari yang diduga oleh iringan pejabat dikenal sebagai sosok yang periang. Selvi juga merupakan mahasiswa cerdas selama belajar di kampus. Di mata keluarga, Selvi seorang yang mandiri. Namun, sebelum kejadian ia menjadi agak manja dan meminta untuk dicucikan dan disetrika bajunya.

Laporan: BAYU NURMUSLIM, Cianjur

Hingga kemarin, kejadian dugaan tabrak lari di Jalan Raya Bandung tepatnya di Kampung Sabandar, Desa Sabandar, Kecamatan Karangtengah, pada Jumat, (20/01) sekitar pukul 14.55 WIB yang dialami Selvi masih belum tuntas.

Baca Juga: Polres Cianjur Bantah Soal Wafatnya Selvi Amalia Karena Rombangan Polisi

Siapa sangka, gadis cantik tersebut memiliki saudara kembar yakni bernama Silva (19). Di mana keduanya berkuliah di kampus yang sama di Universitas Suryakancana, namun keduanya memilih jurusan yang berbeda.

Silva tercatat jadi anak Fakultas Teknik, sedangkan Selvi mantap jadi anak Fakultas Hukum, sama-sama selesai semester satu. Dua gedung fakultasnya pun berdekatan. Sebelumnya mereka sama-sama bersekolah di SDN Neglasari, SMPN 1 Ciranjang dan SMAN 1 Ciranjang.

Kendati sama-sama cantik. Namun urusan tempat tinggal si kembar ini memilih jalan berbeda, Silva memilih tinggal di Ciranjang bersama kedua orangtuanya Yayan Sopian (47) dan Yeti Yulianti (43), sedangkan Selvi memilih tinggal dengan sang bibi, Eva Fatimah (36) di Kecamatan Karangtengah.

Bagi Silva, sosok adiknya (Selvi) merupakan seorang periang, hobi bernyanyi dan memiliki suara yang merdu. Akhir-akhir ini, Silva mengungkapkan, bahwa Selvi doyan menyantap ayam geprek, di salah satu warung makan di depan RSUD Sayang Cianjur, dimana warung makan tersebut terlewati di kala Selvi menuju kampus, dengan nama ayam geprek Mang Ujang.

Silva pun memiliki kenangan terindah sekaligus terakhir dari adik kembarnya itu yang berhubungan dengan hobinya. "Kenangan terindah sekaligus terakhir nyanyi bareng, lipsing gituh sambil direkam," kata Silva sembari termenung.

Halaman:

Editor: Deva Sakti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tebar Sajadah, Lengkapi Masjid di Kampung Sindangraja

Minggu, 29 Januari 2023 | 20:53 WIB
X