Kamis, 30 Maret 2023

AHM Gelar Mudik dan Balik Bareng Honda 2023, Ayo Daftar Segera

- Selasa, 14 Maret 2023 | 22:52 WIB
Konsumen sepeda motor Honda berpartisipasi mengikuti program Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) yang diselenggarakan di tahun 2019.
Konsumen sepeda motor Honda berpartisipasi mengikuti program Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) yang diselenggarakan di tahun 2019.

RADARCIANJUR.com - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, PT Astra honda motor (AHM) membuka kesempatan untuk para konsumen setia untuk pulang ke kampung halaman tercinta melalui program mudik dan Balik Bareng honda (MBBH) 2023.

Pendaftaran MBBH dibuka pada periode 15 Maret 2023 – 15 April 2023 melalui aplikasi ataupun datang langsung ke dealer honda yang ditunjuk di wilayah DKI Jakarta.
 
MBBH 2023 bekerja sama dengan jaringan main dealer sepeda motor honda di wilayah Jakarta Tangerang, yaitu Wahana Gunung Sahari, Astra motor Jakarta, dan wilayah Jawa Barat- Daya Adicipta Motora.

Baca Juga: Apresiasi Bengkel Resmi Honda di Jawa Barat, DAM Gelar AHASS Awards 2022

Pendaftaran MBBH 2023 dibuka secara offline dan online. Secara daring, konsumen dapat mengakses aplikasi WANDA, Motorku-X, dan Daya Auto melalui smartphone sejak tanggal 15 Maret 2023.
 
Selain itu, konsumen yang berada di Jakarta juga dapat mendaftar langsung di dealer honda, yaitu Wahana Gunung Sahari – Gunung Sahari, Astra motor Jakarta - Cawang, serta jaringan dealer Nusantara Surya Sakti - Slipi dan Bintang Jaya – Klender. Layanan ini dibuka mulai tanggal 23 Maret 2023.
 
Para calon pemudik yang ingin mengikuti program MBBH dapat mendaftarkan dirinya dengan melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor honda saat pendaftaran. Pemudik yang mengikuti program arus balik wajib menyertakan KTP Jabodetabek.

Baca Juga: DAM Berikan Promo dan Diskon di Bulan Maret 2023

Untuk menjaga keselamatan saat melakukan mudik, peserta MBBH diharapkan dalam kondisi sehat dalam perjalanan, maksimal barang bawaan 5kg, membawa helm SNI untuk digunakan saat berkendaraan di kampung halaman dan pemudik wajib turun di tempat yang telah ditentukan.

Peserta juga wajib vaksin kedua atau booster, melakukan scan di SATUSEHAT, cek suhu tubuh dan menggunakan masker.

Konsumen sepeda motor Honda berpartisipasi mengikuti program Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) yang diselenggarakan di tahun 2019.
Konsumen sepeda motor Honda berpartisipasi mengikuti program Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) yang diselenggarakan di tahun 2019.

Setiap pendaftar program MBBH berhak mendapatkan dua kursi bus beserta pengangkutan 1 unit sepeda motor pemudik, asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisikan jaket, konsumsi selama perjalanan dan hadiah dari sponsor.

AHM pun mengadakan undian untuk para pemudik dengan hadiah dua buah unit sepeda motor, gadgets dan hadiah menarik lainnya. Semua fasilitas menarik ini dapat dinikmati selama mengikuti program MBBH 2023 dengan biaya pendaftaran sebesar 150.000,-.

Baca Juga: Teknisi DAM Raih Juara Terbaik AHM Technical Skill Contest 2023

Untuk memberi kenyamanan para pemudik saat menempuh perjalanan jauh, AHM menfasilitasi peserta MBBH untuk mudik menggunakan bus dan sepeda motor diangkut menggunakan truk.

Tahun ini, lebih dari 30 armada bus disiapkan secara spesial untuk mengantarkan 1.200 pemudik dengan rute Jakarta – Yogyakarta dan Jakarta – Semarang yang akan diberangkatkan dari PT. Astra honda motor, Sunter pada tanggal 19 April 2023.

AHM juga menyediakan 15 truk yang siap mengangkut 600  sepeda motor honda kesayangan konsumen dengan aman hingga sampai di kota tujuan yang akan diberangkatkan pada 17 April 2023 dari pelataran parkir Bhanda Ghara Reksa (BGR), Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Halaman:

Editor: Azazya Iyaz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DAM Berikan Promo dan Diskon di Bulan Maret 2023

Selasa, 14 Maret 2023 | 12:50 WIB

Tips Merawat Bagasi Dibawah Jok Sepeda Motor

Rabu, 1 Maret 2023 | 18:10 WIB
X