Kamis, 30 Maret 2023

Daftar Nama Para Pemain Flim Hati Suhita

- Selasa, 14 Maret 2023 | 23:47 WIB
Daftar Para Pemain  Film Hati Suhita 2023
Daftar Para Pemain Film Hati Suhita 2023

RADARCIANJUR.com- Inilah daftar para pemain flim yang sedang viral dan banyak dicari warganet yaitu "Hati Suhita".

Diketahui bahwa flim ini diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama " Hati Suhita" yang ditulis oleh Ning Khilma Anis.

Istimewahnya novel ini banyak dicari oleh orang-orang, hal ini bisa terlihat setidaknya ada 4000 yang telah dicetak 4000 eksemplar.

Sehingga tak heran jika pada 2019 novel "Hati Suhita" mendapatkan prestasi yang luar biasa yaitu peraih penghargaan sebagai nominasi novel penjualan terbaik di tahun 2019 lalu.

Baca Juga: Link Flim Viral Hati Suhita Gratis Diadaptasi Dari Novel Terkenal Karya Ning Khilma Anis.

Karena novel ini sudah terkenal pada 2019 lalu, maka tak heran jika sekarang ada flimnya pasti diburu oleh penggemarnya.

Bahkan saat penayangan teaser pada Kamis, 16 Februari 2023 lalu, teaser ini suskses membuat penasaran para penggemar dari novel " Hati Sahita" ini semakin memuncak dan tertarik untuk menontonnya flimnya.

Seperti yang telah diungkapkan didalam komentar @ uswasyauqie dalam akun official Hati Suhita di instagram @filmhatisuhita “Ya Allah aku kok wes mbrebes mili piye ikiii”

Tal hanya itu, banyak juga yang sudah membaca novelnya dan gak sabar ingin nonton filmnya, “udah baca novelnya seru bgt ga sabar mau nonton filmnya, so excited!!,” tulis _kokooom

Karena kisah yang diangkat di film tersebut sangat relate membuat para pembaca novel terharu membaca novel dan teasernya,” baca novelnya dah mewek.. ini teasernya jg bikin mewek,” tulis yananirul_uyun.

Film ini bercerita tentang perjalanan perjodohan antara Alina Suhita dan Gus Birru, dimana Alina ini merupakan seorang santri dari nasab kiai, sementara Gus Birru adalah putra pengasuh pondok pesantren Al Anwar.

Dan menariknya perjodohan ini terjadi pada Alina masih kejak kecil, sehingga Alina sudah dididik dan dipersiapkan untuk menjadi pemimpin pondok pesantren mendampingi Gus Birru.

Dan bercerita tentang perjalanan perjodohan antara Alina Suhita dan Gus Birru, dimana Alina ini merupakan seorang santri dari nasab kiai, sementara Gus Birru adalah putra pengasuh pondok pesantren Al Anwar.

Namun siapa sangka bahwa setelah acara pernikahannya itu, Gus Birru mengutarakan sesuatu kepada Alina, Ia mengatakan bahwa sebenarnya susah menerima perjodohan ini .

Hal ini disebabkan oleh Ratna Rengganis, mantan dari Gus Birru yang tak bisa dilupakan, sehingga hatinya belum bisa menerima kehadiran Suhita sepenuhnya. 

Halaman:

Editor: Wiliani Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Keutamaan Puasa Hari Ke 7 Bulan Ramadhan

Rabu, 29 Maret 2023 | 13:19 WIB

Keutamaan Sholat Tarawih Malam Ke-8

Rabu, 29 Maret 2023 | 12:19 WIB

Keutamaan Sholat Tarawih Malam Ke-7

Selasa, 28 Maret 2023 | 08:26 WIB
X