Selasa, 6 Juni 2023

Erick Thohir Kasih Bocoran Harga Tiket Indonesia vs Argentina

- Kamis, 25 Mei 2023 | 20:58 WIB
FIFA Matchday 2023, Indonesia Versus Argentina (Instagram/@pssi)
FIFA Matchday 2023, Indonesia Versus Argentina (Instagram/@pssi)

RADARCIANJUR.com - PSSI resmi akan menggelar laga antara Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina dalam FIFA Matchday di Jakarta pada 19 Juni 2023 mandatang

Ketua Umum PSSI Erick Thohir optimis tiket laga Indonesia vs Argentina akan lebih Booming daripada konser Coldplay.

Bahkan Erick Thohir, sesumbar bahwa animo masyarakat untuk menonton laga Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina akan melebihi konser Coldplay.

Baca Juga: Sempat Ambrol Imbas Gempa Cianjur, TPT di Sukamulya Kembali Dibangun Desa Senilai 300 Juta

PSSI segera mengumumkan harga tiket untuk laga menyaksikan duel Indonesia menghadapi Argentina.

Sebagai gambaran, harga tiket laga Singapura kontra Argentina pada tahun Pada 2017 berkisar dari 40 dollar Singapura (Rp 442.000) hingga 188 dollar Singapura (Rp 2 juta).

“Saya yakin penjualan tiket melawan Argentina akan lebih booming dari perang tiket Coldplay. Banyak yang bilang kalau Coldplay masih bisa datang beberapa tahun lagi, tetapi kalau timnas Argentina 20 atau 30 tahun lagi belum tentu akan datang lagi,” ucap Erick.

Laga kali, Erick Tahir mengatakan, bakal meraih atensi dari masyarakat Indonesia, hingga menyaingi euforia konser Coldplay yang menilai kedatangan Argentina merupakan momen bersejarah bagi bangsa Indonesia.

Baca Juga: Nekat Loloskan Pendaki Ilegal, Balai Besar TNGGP Bakal Tindak Tegas, Ini Sanksinya

"Yang pasti kalau ticketing (untuk FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina), kok saya yakin, ya, lebih booming dari Coldplay," tutur Erick dalam konferensi pers di SUGBK, Jakarta, Rabu 24 Mei 2023.

Erick menerangkan, saya lihat di sosmed ya, bukan saya yang bicara, katanya kalau Coldplay beberapa tahun lagi bisa datang. Akan tetapi, kalau Timnas Argentina ke Indonesia belum tentu datang 20 hingga 30 tahun ke Indonesia.

"Artinya apa? Ini pertandingan bersejarah buat Argentina, Indonesia, dan tentu generasi muda pesepakbolaan Indonesia," ujar Erick.***

Editor: Deva Sakti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X